Walikota Eva Dwiana Beri Hadiah Umroh Acara Jalan Sehat HUT Korps Brimob Polri

Bandar Lampung, - Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus beserta Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, memberikan hadiah umroh acara jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-77. Acara bertema “Dalam Rangka Sinergigitas TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat” berlangsung di Lapangan Mako Brimob, Bandar Lampung, pada Minggu, (30/10/2022).



Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus beserta Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, memberikan hadiah Umroh acara Jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-77. Acara bertema “Dalam Rangka Sinergigitas TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat”, berlangsung di lapangan Mako Brimob, Bandar Lampung. Minggu, 30 Oktober 2022.

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana mengatakan bahwa jalan sehat yang diadakan oleh Brimob memberikan semarak bagi warga setempat sekaligus peringatan Sumpah Pemuda dengan peserta didominasi anak muda.

Untuk diketahui, Wali Kota Eva akan memberangkatkan 700 jema’ah Umroh dari kaum dhuafa pada bulan November tahun 2022 mendatang. Tak hanya itu, Eva juga memberikan 8 door prize sepeda pada acara jalan sehat ini.

Nampak di lapangan bahwa warga setempat sangat antusias turut serta dalam kegiatan yang digelar Polda Lampung tersebut. Ucapan terima kasih dan dukungan diucapkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post