Tak Terima Dilarang Joget di Organ Tunggal, Wanita di Mesuji ini Tembak Suaminya hingga Nyaris Tewas

MESUJI - Seorang wanita inisial YI asal Sungai Ceper, Sungai Menang, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan menembak suaminya hingga hampir tewas pada 6 September 2022. YI menembak suaminya, lantaran dilarang berjoget dalam acara organ tunggal di Wiralaga 2, Mesuji, Lampung



mengatakan, peristiwa itu bermula saat keduanya menghadiri acara organ tunggal di Desa Wiralaga 2 Mesuji. Ketika itu, YI (istri korban) naik ke atas Panggung untuk berjoget, kemudian dilarang dan disuruh turun oleh suaminya.

"Karena hal tersebut, pelaku YI marah dan merasa tersinggung. Kemudian menampar suaminya, awalnya hanya terjadi keributan seperti biasa," kata AKBP Yuli Haryudo dalam keterangannya, Jumat (7/10/2022).

Namun pelaku pelaku YI ini malah mengeluarkan senjata api rakitan, lalu menembakkannya ke arah atas dua kali. Tak hanya itu, pelaku YI juga satu kali menembakkannya ke arah suaminya.

"Atas kejadian itu, korban mengalami luka tembak di dada kiri, hingga tembus di bawah ketiak. Kemudian korban langsung sigap dibawa ke rumah sakit, sehingga nyawanya masih tertolong," ujar Yuli Haryudo.

Atas peristiwa itu, tim langsung bergerak melakukan penyelidikan mendalam dan memburu pelaku. Setelah buron sebulan, pelaku berhasil ditangkap di salah satu rumah di Desa Marga Jaya, Mesuji Timur, Mesuji, Kamis (6/10/2022).

Saat ditangkap, pelaku YI sedang pesta sabu bersama dua temanya berinisial CL dan WS, warga Desa Marga Jaya. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan alat hisap sabu jenis bong dan pirek bekas pakai





Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel