Nasdem Deklarasi Anies, Presidium KOMID : Prabowo Presiden 2024.

Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.



Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik. Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan," ujar Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

Hal ini mendapat tanggapan dari Ketua Presedium Komunitas Millenial Indonesia Akbar Maulana, SH.

Pak Anies orang cukup layak sebagai calon Presiden, tapi bagi kami Pak Prabowo adalah sosok yang siap menjadi Presiden " ujar Pria kelahiran Sulawesi ini.

Akbar berpendapat, Prabowo memiliki keunggulan utama dari sisi popularitas. Pernah maju Pemilu membuat publik telah mengenal siapa sosok Prabowo.

"Jadi dibanding Anies atau Ganjar, itu Prabowo lebih unggul dari sisi sudah dikenal," katanya

Menurut akbar selain Pak Prabowo juga memiliki pengalaman sebagai Menhan dan berkomitmen untuk membangun postur pertahanan yang baik bagi Indonesia, beliau juga kita yakini mampu melanjutkan Program - Program yang sudah dicanangkan pemerintah sebelumnya, selain itu pak prabowo dikenal memiliki Jaringan Internasional yang cukup luas yang amat dibutuhkan nanti dalam hubungan diplomasi mancanegara dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

"Pemimpin kedepan harus memiliki pengaruh luar dan dalam, serta memandang indonesia sebagai satu kesatuan yang utuh, tidak mementingkan dan mampu dikendalikan hanya oleh segolongannya saja, sekelompoknya saja, segenknya saja, serta harus Pancasillais dan menjunjung tinggi bhineka tunggal ika" pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel