Kebakaran 2 Rumah Warga, Polsek Negara Batin Datangi Tempat Kejadian Perkara

WAY KANAN - Peristiwa kebakaran rumah di Kampung Negara Batin, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan. Rabu (12/10/2022), Polsek Negara Batin datangi tempat kejadian perkara.



Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Pariang Marganda mengatakan, mendapatkan laporan dari warga adanya kebakaran pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, menurut keterangan saksi diduga api berasal dari korsleting atau hubungan arus pendek listrik dari rumah Idrus kemudian api menjalar ke rumah Mat Rozi,” ujarnya.

"Sementara, terjadinya kebakaran pada hari ini Selasa tanggal 11 Oktober 2022 waktu perkiraan kejadian pukul 20.00 Wib saat kejadian kondisi rumah dalam keadaan kosong,” Kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, pemadaman api dilakukan oleh warga memanfaatkan air dari rumah dan dibantu mobil tanki penyemprot dari salah satu perusahaan swasta di sekitar TKP.

"Pasca api berhasil dipadamkam petugas masih melakukan pengamanan dan mengumpulkan keterangan dari para saksi, ditaksir kerugian diperkirakan mencapai Rp. 300 juta rupiah dan situasi sudah dalam keadaan aman dan kondusif,” jelasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel