Kapolda Lampung Bersama Gubernur dan Unsur TNI Jalan Sehat di Mako Brimob

LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama Gubernur Lampung Arinal Junaidi dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto beserta PJU Polda, Walikota bandar Lampung Eva Dwiana Lampung Danrem Lampung diwakli Kasiops Dafit Beni Upeni, mengikuti Kegiatan jalan sehat dalam rangka senergitas personel TNI-Polri bersama pemerintah dan masyarakat.


Jalan sehat di laksanakan di Mako Brimob Rawa Laut, Bandarlampung, Minggu tanggal 30 Oktober 2022.

Gebernur Lampung Arinal Junaidi dan Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus serta Perwakilan Unsur TNI memimpin start jalan sehat dengan mengangkat bendera start oleh Gubernur Lampung.

Di mulainya jalan sehat dengan jarak tempuh 2 Kilometer dari Mako Brimob Jalan KS Tubun Rawa Laut Enggal Bandarlampung ke Jalan Gajah Mada Bandarlampung dan finish kembali di Mako Brimob.

Kegiatan jalan sehat dalam rangka sinergitas TNI-Polri , pemerintah dan masyarakat di ikut oleh personel TNI-Polri dan masyarakat bertujuan kebersamaan untuk dapat mendukung *pemulihan ekonomi* Pasca COVID-19.

Kegiatan di hadiri Gebernur Lampung Arinal Junaidi, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Danrem 043/ Gatam Lampung diwakili Kasiops kolonel Dafit Beni Upeni, beserta Perwakilan Danlanal, Danlanud para Pejabat Utama Polda Lampung serta para tamu undangan.

Post a Comment

Previous Post Next Post