Camat Sungkai Selatan Lampura Mengajak Mendukung Wakil Bupati Adrian Maju Pilkada. ‎

Lampura - Wakil Bupati Ardian Saputra mendapat dukungan dari sejumlah bawahannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang. Dukungan itu ada yang disampaikan secara terang - terangan dan ada yang disampaikan secara tersirat.



Camat Sungkai Selatan, Ria Yuliza misalnya, sama sekali tak terlihat canggung saat menyampaikan dukungannya di hadapan orang banyak usai turut menghadiri peresmian Pasar Kamis Negararatu, Sungkai Utara, Selasa (11/10/2022). Yang bersangkutan secara terang - terangan menyampaikan hal itu di sela - sela nyanyiannya.

"Jangan lupa ya pilih yang muda berkarya. Lanjutkan Ardian mnjadi bupati," kata dia.

Ajakan itu pun mendapat‎ respons cukup positif dari para pejabat atau PNS yang sedang menikmati santap siang mereka di kediaman salah seorang kepala desa di sana. Ardian sendiri berada tak jauh dari posisi Ria sehingga dapat mendengar dengan jelas perkataan tersebut.

Mendapati respons positif tersebut, Ria semakin bersemangat untuk menyampaikan hal serupa. Ia mengajak mereka yang ada di lokasi untuk mendukung Ardian untuk menjadi bupati di periode mendatang.

"‎Ayo, kita dukung pak Ardian untuk menjadi bupati," ajaknya lagi.

Berbeda dengan Ria Yuliza, Kepala Dinas Perdagangan terlihat tak ingin memperlihatkan dukungannya secara te‎rang - terangan. Ia hanya menyampaikannya secara tersirat mengenai hal itu.

"Semoga kepemimpinan ini dapat berlanjut di masa mendatang," kata dia.(Edipalay)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel