Bersama Tokoh Nasional, Eva Dwiana Terima Penghargaan Driving Investment Growth




Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meraih penghargaan Driving Investment Growth pada acara Indonesia Award 2022 dari MNC Televisi Network di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14, Rabu malam (26/10/2022).

Wali Kota Eva Dwiana menerima penghargaan tersebut bersama para pemimpin dan tokoh nasional dari Menhan Prabowo Subianto hingga Menkeu Sri Mulyani pada acara bertema "Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan Pascapandemi."

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyerahkan penghargaan kepada Prabowo Subianto untuk kategori Outstanding Leader In Nationale Defense & Security dalam event Indonesia Award 2022 yang digelar iNews. MNC Media.

Penghargaan diberikan kepada para pemimpin nasional dan daerah. Kemudian, penghargaan juga diberikan kepada lembaga pemerintah maupun nonpemerintah, serta organisasi atas inovasi, dedikasi, dan konsistensinya dalam membangun negeri.

Wali Kota Eva Dwiana menerima penghargaan dalam kategori Driving Invesment Growth dengan hasil Excellent SMES Development Initiatives.

Atas penghargaan tersebut, Wali Kota Eva Dwiana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak lewat Poskota Lampung, Kamis ( 27/10/2022)

"Terima kasih kepada PT. MNC Televisi Network yang telah memberikan penghargaan ini. Penghargaan ini milik seluruh masyarakat kota Bandarlampung," katanya

Acara penghargaan Indonesia Award 2022, turut dimeriahkan oleh sejumlah artis Ibu Kota dan sejumlah hiburan dalam acara tersebut.

Indonesia Awards 2022 memiliki tiga makna.

Pertama, sebagai apresiasi kerja unggul yang ditunjukkan para tokoh publik nasional dan daerah untuk membangun fundamental kuat bagi pemulihan ekonomi.

Terakhir, untuk memberikan inspirasi praktik-praktik terbaik kebijakan publik yang berdampak signifikan pada pemulihan ekonomi nasional dan daerah.

Malam Puncak Indonesia Awards 2022 ini diselenggarakan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14. Tahun ini, penghargaan diberikan kepada 34 tokoh nasional, kepala daerah tingkat provinsi, kota/ kabupaten, serta perusahaan.

Indonesia Awards 2022 terbagi dalam 9 kategori penghargaan, yakni : Outstanding Public Official Leaders, Outstanding Young Professional Figure, Outstanding Social Figure, Outstanding SMES Development CSR Initiatives, Digital Transformation, Bureaucratic Reform, Driving Investment Growth, Green and Blue Economy, dan Synergetic Stakeholder Partnership.

Post a Comment

Previous Post Next Post