Yuk Bantu Adik Hafiz, Balita Penderita Jangung Bocor Di Lampura Yang Membutuhkan Biaya Untuk Operasi

Lampuran-- Seorang balita bernama Hafiz Brayen tarmisi usia 4 bulan warga Desa Suka jaya Kecamatan Sungkai jaya Kabupaten Lampung Utara,diduga mengidap penyakit jantung bocor dan membutuhkan donasi untuk biaya pengobatannya.




Pihak keluarga mengaku pengobatannya dilakukan di Rumah Sakit jantung harapan Kita di Jakarta dan Akhirnya terpaksa dibawa pulang kampung di desa Sukajaya Kec. Sungkai Jaya.setelah gagal operasi Jantung di Rs Jakarta dari yg mulai menerima perawatan dari Tgl 16 Agustus Sampai Tgl 26.September Dan plg kerumah di Ds Sukajaya Kc. SungkaiJaya 27 September 2022 Cerita Pak Tarmisi Ayah Dari pasien Hafiz Brayen pada Awak Media Pikiran Lampung. Sambil Berkaca= kaca.

Mengingat biaya yang dirasa belum cukup,kedua orang tua balita bernama hafiz Brayen tarmisi terpaksa menggantungkan harapan kepada para donatur agar dapat meringankan biaya dan membantu Untuk biaya Operasinya setelah gagal di oprasi karna terkendala kekurangan biaya selama dirumah sakit . Dan akhirnya babby hafiz brayen terpaksa di bawa pulang setelah sepekan di RS Jakarta.

Disampaikan Hari Rabu tgl 28 agustus 2022 oleh Tarmisi selaku ayah dan Heni mardian Lia safitri selaku ibu yang saat ini yg Pulang Kampung setelah sepekan menunggu perawatan anak nya di rumah singgah 'aafiyah no G40A , Di Jakarta Barat.

"Kami berdua berharap ada bantuan dari donatur dan memohon dengan sangat untuk dapat membantu biaya perobatan anak kami,hingga dapat sembuh seperti sedia kala," harap Tarmisi .

"Saat ini saya dan istri hanya menggantungkan harapan semoga ada yang tergugah pintu hati nya untuk dapat membantu"ujarnya.

Tarmisi ayah sang Balita memberikan no rekening BNI kantor Cabang Kotabumi

1438823758 An.Tarmisi bila ada sebagian rezeki dari para donatur ataupun masyarakat yang berkenan untuk membantu nya menambah biaya pengobatan balita penderita jantung bocor tersebut serta nomor telpon nya di nomor 0822-8066-6100.

081318818681

Ditambahkan Tarmisi,Yang Dampingi Pak Pasriadi Selaku kades Di Ds Sukajaya Dan Ibu Christyni HT Seorang Pejuang Sosial Dan Kemanusiaan.

"Mudah-mudahan akan mendapat bantuan dari para donatur ataupun masyarakat,sehingga dapat membantu meringankan beban kami selaku orang tua balita tersebut,sehingga dapat segera pulih seperti sedia kala"harapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel