Wanita Saat Ditangkap Polwan Polresta Bandar Lampung Hendak Aksi Tunggal Dalam Kunjungan Presiden Jokowi

BANDAR LAMPUNG - Kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), di Pasar Pasir Gintung, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, diwarnai aksi seorang wanita mengaku korban penipuan asuransi, Sabtu (3/9/2022). Wanita itu diketahui bernama Maria Tri Hartati.
Aksi Tunggal, Polisi Tangkap Wanita Ini Saat Kunjungan Presiden Jokowi ke Pasar Gintung Bandar Lampung



Dari pantauan Lampungpro.co, wanita itu awalnya membentangkan bendera merah putih di pinggiran Jalan R.A Kartini, tepatnya di pinggir Tugu Juang. Kemudian wanita itu sembari berteriak histeris, ingin menyampaikan aspirasi ke Jokowi, dirinya menjadi korban penipuan asuransi.

Namun aksinya ini, sempat diketahui oleh anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan pasukan pengamanan lainnya, seperti kepolisian. Kemudian Paspampres membujuknya, agar segera berhenti beraksi.

Namun wanita itu justru semakin menjadi-jadi, tidak mau pergi dari tempatnya. Ia malah berteriak histeris, sembari memeluk erat tiang lampu jalan.

Setelah itu, wanita tersebut terpaksa diamankan pasukan pengamanan dari Polwan Polresta Bandar Lampung. Sementara dari rilis yang dibawa wanita itu, tertulis dirinya hanya ingin mengadu ke Presiden Jokowi.

"Ini kejahatan korporasi dilindungi OJK, hanya presiden yang bisa memerintahkan OJK untuk menyelesaikannya. Semua prosedur sudah kami tempuh," tulis wanita itu dalam selembar kertas.

Meski sempat diwarnai aksi itu, kunjungan Jokowi ke Pasar Pasir Gintung berjalan aman dan lancar. Agenda Jokowi sendiri ke pasar, untuk meninjau harga dan memberikan bantuan ke pedagang. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel