Jokowi dan Airlangga Jadi Saksi Pernikahan Anak Gubernur Lampung

Bandarlampung — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menjadi saksi pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti.

Foto: Istimewa

Proses akad nikah berlangsung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Jalan Dr. Susilo, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Sabtu (3/9/2022).

Dalam video yang diunggah Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik, Presiden Jokowi terlihat mengenakan jas dan celana berwarna gelap serta peci hitam.

Jokowi duduk di sebelah kanan Isfansa, sedangkan Airlangga yang menjadi saksi nikah mempelai wanita duduk di sebelah kiri Mareta.

"Barokalloh mas @isfansa dan mbak tata 🥳🥳," tulis Nunik sebagai caption unggahan dikutip dari akun resmi Instagramnya @mbak_nunik, Sabtu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Protokoler Kepresidenan hanya memperbolehkan 70 undangan untuk mengikuti prosesi akad nikah tersebut.


Usai acara ijab kabul, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana foto bersama dengan kedua keluarga mempelai.

Jokowi kemudian melanjutkan kunjungannya ke Pasar Pasirgintung di Jalan Imam Bonjol, Tanjungkarang Pusat.

Ia juga akan membagikan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) yang dijadwalkan berlangsung di Kantor Pos Cabang Bandarlampung. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel