Walikota Bandar Lampung Sambut Kedatangan KSAD

Bandar Lampung, -  Penyambutan Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman S.E. M.M. oleh Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana dalam Peresmian Pasar Murah Minyak Goreng Curah di Lapangan Saburai Enggal, Senin 5 September 2022.


Minyak curah yang didistribusikan Korem 043 Gatam bekerja sama dengan Koperasi Tidar 88 itu menjual minyak goreng curah seharga Rp11.500 per liter.
“Hari ini sudah mulai, ada 500 kuota untuk yang mendapatkan gratis masing-masing 1 liter. Selanjutnya untuk yang membeli disediakan 12 ribu liter setiap harinya,” kata Dandim 0410/KBL Kolonel Infanteri Faisol Izuddin Karimi.Selasa (6/9/2022)

Di Lampung kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama Korem 043/Garuda Hitam dan Koperasi Tidar 88, yakni koperasi yang beranggotakan para perwira tinggi TNI AD tahun angkatan 88.

Dandim mengatakan pasar murah itu merupakan salah satu program pembinaan teritorial TNI Angkatan Darat sebagai salah satu upaya untuk menstabilkan harga minyak di pasaran.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel