Petenis Junior Asal Kota Metro Torehkan Prestasi di Kejurnas Tennis Gubernur Sumsel Cup 2022

Kota Metro – Atlet Tennis Junior Kota Metro, M Azka Pradita Pasha (9 th) kembali menorehkan prestasi di kancah Nasional, yaitu pada Kejuaran Nasional Tennis Gubernur Sumsel Cup 2022, yang digelar di Stadion JSC Jakabaring, Palembang, pada tanggal 29 Agustus hingga 04 September 2022.


 
Azka, siswa kelas 4 SD Pertiwi Teladan Kota Metro, yang mewakili PELTI Provinsi Lampung tersebut mampu meraih Juara 1 Tunggal Putra KU-10 dan Juara 3 Ganda Putra KU-10 berpasangan dengan Petenis asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Al-Zauki (8 th).

Pada ajang Kejurnas Tennis Gubernur Sumsel Cup 2022, kelas Tunggal Putra KU-10 ini, Azka yang menempati peringkat 21 Nasional didaulat sebagai unggulan ke-2, mampu mengalahkan Petenis peringkat 8 Nasional asal Kota Sawah Lunto, Sumatera Barat, Prince Axel Rinandra (10 th) yang merupakan unggulan utama, dengan score : 3-5, 4-0, 4-1 di partai puncak.Atlet Tennis Junior Kota Metro, M Azka Pradita Pasha saat menerima piagam dan mendali Juara I pada Kejuaran Nasional Tennis Gubernur Sumsel Cup 2022. Photo : Red

Rudi, selaku orangtua dan Manajer dari Azka berharap, pembinaan atlet-atlet tennis di Provinsi Lampung kedepannya dapat lebih baik lagi, sehingga mampu mengirimkan atlet-atlet nya di ajang kejuaran nasional.

“Dalam waktu dekat, Azka akan kembali turun dalam ajang Kejurnas Tennis Junior Walikota Tegal Cup XIV-2022, di Kota Tegal pada tanggal 19-25 September tahun ini,” ujar Rudi.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel