Wali Kota Eva Dwiana Persilahkan Masyarakat Lapor Terkait Korupsi

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meminta masyarakat ikut mengawasi jika ada segala sesuatu yang dirasa janggal terkait pelayanan aparatnya atau sesuatu yang menyalahi aturan terutama yang berindikasi korupsi.




Wali Kota Eva bersama komunitas disabilitas saat mengikuti Roadshow Bus KPK di Tugu Adipura (Foto Hajim/Poskota Lampung)

"Boleh, laporkan (korupsi)," ujarnya kepada warga yang antusias mengikuti Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Tugu Adipura, kawasan Car Free Day, Minggu pagi ( 25/9/2022).

Pemerintah Kota Bandalampung, katanya, berusaha mensosialisasikan bahwa jujur itu hebat dari sejak dini sampai seluruh masyarakat, OPD, semuanya, terutama masalah program pemerintah.

Wali Kota Eva Dwiana melihat banyak program yang sudah dijalani namun masih banyak yang belum paham. "Intinya, kita berkolaborasi untuk bisa memberikan masukan dan saran," katanya.

Mudah-mudahan dengan kolaborasi semua pihak, Wali Kota Eva Dwiana yakin semua yang diharapkan bersama bisa teralisasi untuk jujur itu hebat.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel