Tukang Sayur di Pesawaran Nekat Nyalon Legislatif, Hendri Johan : apa salahnya ?

Pesawaran - Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif sebentar lagi akan dimulai bersamaan dengan dengan pemilihan umum serentak tahun 2024, membuat para calon Legislatif saat ini mulai menarik dan mencari simpati masyarakat di masing-masing daerah pemilihan.



Di Pesawaran, Provinsi Lampung, ada seorang pria sederhana yang hanya berprofesi sebagai tukang sayur keliling maju sebagai bakal calon Legislatif kini telah mencari dukungan masyarakat di Dapil 4 yakni, Padang Cermin dan Teluk Pandan (Jika tidak ada perubahan).

Pria tersebut adalah Hendri Johan, pria kelahiran Lampung 04 Juni 1978 ini akan mencalonkan diri pada pemilu serentak 2024.

“Meskipun disebut orang saya mimpi di siang bolong, saya tidak perduli, saya hanya sedang mencoba menjalankan hak saya sebagai warga negara, meskipun pekerjaan saya hanya tukang sayur keliling, apa salahnya ?”. Ujar Hendri Johan, Sabtu (24/9/2022).

Hendri Johan juga mengatakan, dirinya yang hanya sebagai tukang sayur dapat menjadi contoh bagi seluruh warga negara bahwa, pesta demokrasi dapat diikuti oleh siapa saja meskipun bukan dari kalangan kaya raya. Ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post