Resmi Jadi Ketua DPC Gerindra Lamteng, Ikhwan Fadhil Ibrahim Siap Mundur Kalau Kalah Pemilu

Ketua Komisi III DPRD Lampung Ikhwan Fadhil Ibrahim akhirnya resmi menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Gerindra Lampung Tengah, di Glompong, Lampung Tengah, Senin (5/9).



SK dengan nomor 09-0255/Kpts/DPP-Gerindra/2021 itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal. Ikhwan Fadil Ibrahim didampingi Sekretaris Heri Sugianto dan Bendahara Sofyan Yusuf.

Rahmat Mirzani berpesan agar Ikhwan dapat menjaga amanah terutama memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di kabupaten Lampung Tengah.

“Saya serahkan SK DPC Gerindra Lampung Tengah, semoga dapat menjaga amanah dan memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden di Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Rahmat Mirzani Djausal.

Ikhwan menyampaikan kesiapannya untuk memenangkan Prabowo Subianto. Bahkan, dirinya siap mundur dari kepengurusan jika tidak bisa memenangkan Gerindra Lampung Tengah.

"Perlu saya tegaskan bahwa, saya berjanji siap mundur dari ketua DPC kalo tidak bisa memenangkan pemilu 2024 khususnya di Pileg mendatang,” kata Ikhwan Fadil Ibrahim.

Pemberian SK ini dihadiri oleh Sekretaris Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar, Bendahara Elly Wahyuni, Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi, dan Dewan Penasehat Andy Achmad Sampurna Jaya.

Juga dihadiri Wakil Ketua PKB Lampung yang juga Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya, Anggota DPRD Lampung Fraksi PKB, Noverisman Subing, dan Anggota DPRD Lampung Fraksi Gerindra Mirzalie, Mikdar Ilyas, Mukhlis Basri, I Made Suarjaya, Veri Agusli, serta perwakilan Sayap Partai Gerindra

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel