Kajati Lantik Wakajati, Kajari dan Sejumlah Pejabat di Lampung

Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Nanang Sigit Yulianto, melantik Pejabat Eselon II dan III di Gedung Aula Kejaksaan Tinggi Lampung, Selasa (6/9).



Nanang berpesan agar pejabat yang telah dilantik dan disumpah dengan jabatan yang baru diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik.

Ia mengingatkan para pejabat untuk terus mengedepankan restoratif justice dalam penegakan hukum yang dijalankan. Juga, jangan mengambil keuntungan dari perkara yang ditangani.

Pejabat yang dilantik, di antaranya, Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta Yuni Daru Winarsih menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Lampung.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tangerang Selatan Aliansyah menjadi Asisten Intelijen pada Kejati Lampung, dan Kajari Kabupaten Cirebon Hutamrin menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejati Lampung.

Kemudian, Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Nurmajayani menjadi Kajari Lampung Timur di Sukadana, dan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara di Sofifi Devi Freddy Muskitta menjadi Kajari Tulang Bawang di Menggala.

Selanjutnya, Kajari Konawe Selatan di Andoolo Afrillianna menjadia Kajari Way Kanan di Blambangan Umpu, Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Sri Haryanto menjadi Kajari Tulangbawang Barat.

Kajari Tulang Bawang di Menggala Azi Tyawhardana menjadi Kajari Mesuji dan Kepala Subbagian Penyusunan Rencana Anggaran dan Program Kerja I pada Bagian Penyusunan Rencana Anggaran dan Program Kerja Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejagung Vivi Eka Fatma menjadi Koordinator pada Kejati Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post