Inova Vs Mio Terlibat Kecelakaan, Satu Luka Berat Sopir di Amankan

LAMPUNG SELATAN – Terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di Jalan lintas sumatra KM 71 Desa Pisang Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) antara kendaraan minibus toyota kijang inova dengan motor yamaha mio J, Sabtu, (3/9/2022) sekira pukul 07:30 Wib.



Menurut hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Unit Laka Polres Lamsel dan keterangan saksi, Minibus Nopol BE 1308 BJ melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung. Sedangkan sepeda motor Nopol BE 4711 EI keluar dari jalan Desa Pisang menuju Bakauheni.

“Sesampainya di TKP secara bersamaan datang sepeda motor Yamaha Mio J keluar dari jalan Desa Pisang menuju Bakauheni sehingga pengemudi Minibus tidak dapat menghindar dan terjadilah kecelakaan,” ungkap Kanit Laka Polres Lamsel Ipda Perry.

Ipda Perry menjelaskan pengemudi kijang inova itu yakni Riski Pranata (29) warga Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor. Sedangkan yamaha mio j di kendarai oleh Tukimin (74) warga Desa Hargo Pancoran Kecamatan Rajabasa Lamsel.

Tidak ada korban jiwa pada laka lantas tersebut, namun peristiwa naas itu menyebab kan pengendara sepeda motor mengalami Luka Berat.

“Pengendara mio j mengalami luka pendarahan dibagian kepala, patah tulang tangan sebelah kanan dan sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda Lamsel. Sedangkan pengemudi Minibus saat ini kita amankan di Unit Laka Polres Lamsel untuk dimintai keterangan, “pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post