Peringati Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Lampung Timur Goes To School

Lampung Timur - Menyambut hari jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan), Polwan Polres Lampung Timur Polda Lampung memberikan penyuluhan di SMA N 1 Way Jepara, Senin (8/8/2022).



Kegiatan Polwan Goes To School ini dipimpin Kasubbagren Prograr Bag Ren Polres Lampung Timur IPTU Tatik Mulyaningsih, didampingi beberapa Polwan Polres Lampung Timur dan dihadiri oleh 150 orang perwakilan siswa dan siswi kelas 10 sampai kelas 12 SMA N 1 Way Jepara.

IPTU Tatik Mulyaningsih mengatakan Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan pengetahuan dan edukasi baik dibidang Bijak dalam menggunakan Media Sosial, Kenakalan remaja dan Tata Cara jika ingin masuk Polisi.

“Selain memberikan edukasi acara juga diisi dengan sesi tanya jawab kepada para siswa dan yang berhasil menjawab siswa siswi diberikan hadiah dan ditutup dengan acara foto bersama” Tambahnya

Sebagai informasi, tanggal 1 September merupakan Hari Polwan. Tahun ini, Polwan merayakan hari jadi ke-74. Tema yang diangkat tahun ini adalah “Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

(Humas Polres Lampung Timur)

Post a Comment

Previous Post Next Post