ODGJ Ngamuk Belum Tertangkap Lima Korban Luka Bacok di Kepala

Bandar Lampung - Sutrisno, pria diduga gangguan jiwa atau gila, warga RT. bu Erwati, Lk. II, Jalan Pulau Singkep Gang Damai, Sukabumi, Bandar Lampung, yang mengamuk berkeliaran membawa senjata, melukai lima warga Kampung Rupi. Tiga wanita dua diantaranya ibu rumah tangga, satu remaja, termasuk satu bocah, dan satu pria dewasa, satu keluarga, Minggu 14 Agustus 2022 sekira pukul 21.30 malam.



Para korban bernama Aming, Meri, Rafka, Umiyati, dan Nando. Hingga pukul 22.00, warga masih beramai ramai mencari pelaku hingga perumahan Villa Marina dan sekitarnya. Sempat terisra kabar pelaku sudah ditangkap, tapi warag dilokasi kejadain belum menemukan pelaku. “Simpang siur bang, ada yang bilang sudah ditangkap, ada yang bilang belum,” kata warga kepada sinarlampung.co dilokasi Kelurahan Sukabumi, Bandar Lampung.

Sutrisno, pelaku diduga gangguan jiwa bersenjata tajam.


Kabar Sutrisno dengan gangguan jia melukai satu keluarga dengan golok itu cepat menyebar di media sosial, hingga pesan berantai whatshapp. Warga dan polisi masih berada di lokasi kejadian menyisir lingkungan mencari pelaku. “Ya Korban nya satu keluarga di daerah Jalan Pulau Singkep Gang Damai, Sukabumi ,Bandar Lampung, ” kata Edi.

Korban yang alami luka-luka sudah dibawa langsung ke Rumah Sakit , dan untuk pelaku masih dilakukan pencarian. “Korban dilarikan ke RS dan untuk pelaku masih dicari , karena letak lokasi dekat kali. Pelaku mungkin bersembunyi di kali, ” katanya.

Ditempat kejadian Kepolisian, TNI, dan Sat Pol PP, masih ramai mencari pelaku yang membahayakan warga. Satu truk Dalmas juga dikerahkan untuk mencari pelaku. Dan diumumkan di masjid-masjid hingga ke Sukarame, Bandar Lampung.






Post a Comment

Previous Post Next Post