Kantor DPD KNPI Lampura Dirusak Orang Tidak Kenal Berseragam Loreng Kuning

Lampura  – Kantor Sekertariat DPD KNPI Lampung Utara (Lampura) diserang sekelompok orang tidak dikenal berseragam loreng kuning, sekitar pukul 20.00 Wib, Selasa (2/8/2022).


Tampak dalam vidio beredar, penyerangan kantor DPD KNPI Lampura dilakukan delapan orang berseragam loreng kuning, datang menggunakan empat sepeda motor.
Mereka sempat bertanya kepada seseorang mengenai keberadaan ketua KNPI Lampura di kantor KNPI Lampura, kemudian dua orang merusak baleho dan keempat orang sempat mencoba merengsek masuk kedalem sambari melemparkan batu ke dalam kantor seketariat KNPI Lampura. Setelah merusak, kedelapan orang tersebut langsung kabur.

Ketua KNPI Lampura Imau Sah membenarkan adanya pengruskan kantor KNPI Lampura.
“Benar ada orang tidak dikenal datang merusak kantor KNPI Lampura, saya dapat kabar ketika pulang kerumah. Kami tidak Kenal pelaku. Selama ini kami tidak pernah ada masalah maupun gesekan dengan ormas lain. Belum tau motifnya dan masalahnya ” kata Imau
Sementara itu DPD KNPI Kabupaten Lampung mengutuk keras, perbuatan sekelompok orang tidak dikenal yg telah menyerang dan melakukan pengrusakan DPD KNPI Kabupaten Lampura
“Saya sangat kaget, Ketika baru sampai Rumah, Di telpon Sekretaris dan salah satu Wakil Ketua yang mengabarkan bahwa telah terjadi penyerang dan pengrusakan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara Oleh sekelompok Orang tidak dikenal yg memakai Atribut Organisasi berwarna Kuning.
Ia menyatakan saat ini KNPI tidak bisa menerka – nerka, siapa dan apa motif para pelaku melakukan penyerangan dan pengrusakan ini.
“Terkait pengrusakan tersebut, DPD KNPI Kabupaten Lampura akan melaporkan peristiwa ini ke Polres Lampung Utara agar di usut tuntas ” tegasnya.

Ia menambahkan DPD KNPI Kabupaten Lampura akan melaporkan hal ini kepada Ketum DPP KNPI, Bung Haris Pertama SH.
Karna Hal ini telah merugi kami Baik secara moril maupun materil.

“Secara Moril tentu ini membuat kami Khawatir terhadap keselamatan seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampura.” Paparnya

Post a Comment

Previous Post Next Post