Jalan Utama Desa Sumur Kumbang Kembali Mulus, Aparatur Desa dan Masyarakat Ucapkan Terimakasih Pada Bupati Lamsel

Lampung Selatan – Setelah sekian lama masyarakat Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan menikmati jalan yang tidak layak dilalui dikarenakan kondisi jalan yang rusak, akhirnya Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan merealisasikan rehabilitasi jalan utama yang ada di desa tersebut.




Diketahui jalan yang dilakukan rehabilitasi merupakan akses penting bagi masyarakat Desa Sumur Kumbang, baik sebagai akses pendidikan, kesehatan, perkebunan bagi masyarakat setempat.

Rehabilitasi jalan Desa Sumur Kumbang dilakukan dengan menggunakan sumber anggaran APBD Kabupaten Lampung Selatan tahun 2022, dengan nilai kontrak pekerjaan sebesar Rp. 586.623.878,29; dan waktu 90 hari kalender kerja yang dikerjakan oleh pelaksana CV. Mandala.

Dengan di rehabnya jalan utama Desa Sumur Kumbang, tentunya tidak terlepas dari peran penting Bupati Lampung Selatan, Dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan, KUPT PU Kecamatan Kalianda, dan Alm. Andi Susila (Kades Sumur Kumbang yang telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu) beserta Aparatur Desa setempat.

Saat ditemui awak media identikpos.com di lokasi pekerjaan perehaban jalan, PLH. Kepala Desa Sumur Kumbang Mus Mulyadi mewakili masyarakat mengucapkan sangat berterimakasih kepada Bupati Lampung Selatan atas direalisasikannya perehaban jalan utama Desa Sumur Kumbang

“Saya PLH. Kepala Desa beserta masyarakat Desa Sumur Kumbang, mengucapkan sangat berterimakasih kepada Bapak H. Nanang Ermanto selaku Bupati Lampung Selatan atas dilakukannya perehaban jalan di desa kami, karena tentunya tanpa bantuan dari Bapak H. Nanang Ermanto selaku Bupati, maka jalan di desa kami tidak akan dapat mulus seperti ini”, ucap Mus Mulyadi.

Hal senada disampaikan Saepudin (warga desa setempat), dirinya sangat merasa berterimakasih dan bangga memiliki Bupati seperti H. Nanang Ermanto

“saya selaku masyarakat, benar-benar mengucapkan terimakasih dan bangga kepada Bupati Lampung Selatan beserta instansi terkait, sejak lama kami sangat menantikan kondisi jalan yang mulus, berkat Pak H. Nanang Ermanto akhirnya kami dapat merasakan dan menikmati kembali mulusnya jalan di desa kami”, ucap Saepudin.

Post a Comment

Previous Post Next Post