Jadi Pembina Apel Besar Hari Pramuka ke-61, Winarni Ajak Kaum Muda Berjiwa Patriot Dan Taat Hukum

JATI AGUNG, Diskominfo Lamsel – Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua Kwartir Cabang Lampung Selatan menjadi Pembina Upacara pada kegiatan Apel Besar Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022, Senin (29/08/2022).




Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Kecamatan Jati Agung, dan diikuti oleh anggota Mabicab Lampung Selatan, Ketua Mabiran se-Kabupaten Lampung Selatan, dan para anggota Kwaran se-Kecamatan Jati Agung.

Sebelum Apel dilaksanakan, Ketua Kwarcab Lampung Selatan Winarni melantik pengurus Mabiran, Pengurus Kwaran Pramuka, Pengurus LPK Kecamatan Jati Agung periode 2021-2024.

Di kegiatan tersebut, Winarni Selaku pembina upacara membacakan sambutan dari Ketua Kwartir Nasional Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso pada Peringatan Hari Pramuka Ke-61 di Jakarta.

Pada kesempatan itu juga Winarni menyematkan tanda penghargaan kepada 16 orang anggota yang telah mengikuti kegiatan Jambore Nasional Gerakan Pramuka yang dilaksanakan di Jakarta 14 Agustus lalu.

Selaku Ketua Kwartir Cabang Winarni berharap, melalui pendidikan Pramuka kaum muda bisa memiliki jiwa patriot taat hukum serta disiplin untuk bisa berperan dalam membangun bangsa. (Kmf)

Post a Comment

Previous Post Next Post