Gubernur Jatim Resmikan Jambore Nasional Fotografi 2022 di Gunung Bromo

Gubernur Jatim Resmikan Jambore Nasional Fotografi 2022 di Gunung Bromo fotografer dari berbagai kota di Indonesia beradu skill di acara Jambore Nasional Fotografer Indonesia di Gunung Bromo. Acara yang dibuka Gubernur Jawa Timur, ini berharap para fotografer dapat menyampaikan keindahan Bromo melalui foto ke Dunia.


Selain Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa, acara Jamnas Fotografer Indonesia ini juga di hadiri oleh beberapa fotografer senior, diantaranya Darwis Triadi, dan Don Hazman.

Ketua panitia Jamnas Fotografi Indonesia, yang juga Ketua Yayasan Fotografi Indonesia, Andi Kusnadi mengatakan, dengan menggelar acara Jamnas ini, pihaknya ingin membuat jejaring fotografi secara nasional, serta menguatkan fotografi secara nasional yang di mulai dari Gunung Bromo.

“Alhamdulillah, dengan dukungan dari Gubernur Jawa Timur, serta datang langsung pada hari ini, hal ini menjadi langkah awal teman – teman fotografer untuk merangkai jejaring foto secara nasional,” ujarnya.

Sementara, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indarparawangsa mengatakan, berterima kasih kepada panitia Jamnas Fotografi Indonesia yang memilih Gunung Bromo sebagai lokasi, karena di Gunung Bromo banyak spot yang bisa di abadikan.

“Berbicara mengenai Bromo, menjadi surganya para fotografer, karena banyal spot yang bisa di abadikan, dan saya berharap, melalui fotografi ini, bisa menyampaikan pesan kedunia tentang keindahan Gunung Bromo,” ujarnya.

Selain pelatihan fotografi bagi peserta jamnas, dalam acara yang di gelar selama 2 hari ini juga di gelar lomba fotografi, serta acara fotografi lainnya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post