Wali Kota Eva Dwiana Lantik Tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, mengambil sumpah jabatan dan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Aula Gedung Semergou, Senin (25/7/2022).



Adapun tiga pejabat pimpinan tinggi pratama dilantik Budiman PM menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandar Lampung, Riana Apriana sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandar Lampung, dan Anthoni Irawan sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandar Lampung.

Selanjutnya, ada Camat Bumi Waras Sarkono. Jumlah keseluruhan pejabat yang dilantik baik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan kepala UPT puskesmas berjumlah 72 orang.

Wali Kota Eva Dwiana meminta seluruh pejabat baru dilantik itu agar bekerja maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Memberikan pelayanan kepada masyarakat tugas utama pemerintah, maka harus optimal,” kata Eva Dwiana.

Ia juga mengajak para pejabat yang baru dilantik berkolaborasi dan berkontribusi bersama pemerintah. “Dari yang saat ini sudah baik, ke depan lebih baik lagi sesuai tugas masing-masing,” tuturnya. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post