Tingkatkan Produk UMKM dan Gerebek Sungai, IKWI Lampung Apresiasi Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana

BANDAR LAMPUNG - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung, Ketua beserta perwakilan pengurus IKWI melakukan audiensi dengan Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Senin (4/7/2022).


Pada pertemuan tersebut, Ketua IKWI Provinsi Lampung, Yenni Puspasari, mengungkapkan, pihaknya mengundang secara langsung Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana dalam kegiatan IKWI Award, pada 16 Juli 2022. "Bunda merupakan salah satu tokoh perempuan yang mendapat penghargaan tersebut," ujar Yenni.

Yenni mengatakan, penghargaan ini diberikan salah satu bentuk apresiasi kepada Wali Kota Bandar Lampung yang dinilai berhasil dalam program Gerebek Sungai sebagai salah satu cara mengurangi banjir. Kemudian, dinilai berhasil memperindah bantaran sungai sehingga menjadi spot favorit berfoto bagi masyarakat.

Selain itu, Bunda juga dinilai berhasil meningkatkan produk UMKM ke skala nasional. "Terutama keberhasilan bunda menjadi tuan rumah saat Apeksi, sehingga membuat perekonomian di Bandarl Lmpung meningkat," ujar Yenni.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang akan diberikan. "Bunda pastikan akan hadir, dan juga turut hadir di acara puncak HUT IKWI nanti," ujarnya.

Selain itu, Bunda Eva sapaannya mengajak IKWI berkolaborasi dalam program perlindungan perempuan dan anak di kota Bandarlampung. "Kita bisa kolaborasi, apabila IKWI punya informasi perihal KDRT, kita bisa bekerjasama," kata Eva Dwiana.

Post a Comment

Previous Post Next Post