Ketua DPRD Provinsi Lampung Terima Kunjungan Tim Pelaksanaan PKDN

BANDAR LAMPUNG – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH MH menerima kunjungan Tim Pelaksanaan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-31 yang berlangsung di ruang rapat utama kantor Gubernur Lampung, Selasa (26/7).



Mingrum mendukung jajaran institusi Polri dalam melaksanakan program PKDN sebagai bentuk sinergitas terhadap pemerintah, guna terjalinnya komunikasi yang berkelanjutan serta sebagai sarana bertukar informasi antar kelembagaan.


“Provinsi Lampung sebagai wilayah perbatasan pintu keluar masuk Sumatera sangat memiliki potensi tingkat keamanan yang relatif harus terus dimonitor setiap saat. Untuk itu, DPRD menerima masukan dan saran terlebih kerjasama yang dibangun untuk kepentingan rakyat, baik bidang keamanan, ekonomi, pembangunan, IT dan lainnya,” ujar Mingrum.


Ia juga menyampaikan peran DPRD Lampung dalam melakukan upaya penekanan terhadap paham radikalisme dan intoleransi di tengah masyarakat telah dilakukan 2 tahun terakhir melalui program turun ke bawah yang dikenal sebagai sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK).

Post a Comment

Previous Post Next Post