Kekecewaan Masnona Terhadap Pelayanan RS Hermina Kembali Diutarakan

Bandar Lampung : Bobroknya pelayanan Rumah Sakit Hermina Lampung benar-benar membuat Masnona kecewa dan di rundung duka mendalam. Kamis (06/07/2022).


Harapan untuk sehat dan beraktivitas normal pasca melahirkan dengan operasi Caesar di RS Hermina Lampung sirna lantaran pendarahan hebat pasca di rawat di rumah sakit tersebut.

Manona menuturkan kekecewaanya terhadap dokter spesialis bedah yang di ketahui bernama Zulkarnain. Ia menuturkan pasca operasi ia dan swami kembali mendatangi RS Hermina Lampung untuk kontrol kesehatan pasca operasi Caesar.

Namun saying niat Masnona dan swami bertemu dengan Zulkarnain yang merupakan dokter bedah sekaligus dokter yang melakukan operasi Caesar Manona tidak berada di tempat lantaran sedang praktek di rumah sakit lain.

Selanjutnya Masnona pun sarankan untuk di tangani dokter Bima Ananta yang juga dokter di RS. Hermina Lampung.

Dalam pemeriksaan dokter Bima Ananta membuka perban dan mendapati adanya sisa benang operasi yang kemudian di cabut. Usai di perika dokter Bima Ananta menyatakan tidak ada masalah.

Selang tiga hari kemudian, pendarahan hebatpun terjadi. Merasa masih dalam masa perawatan dan pengawan dokter, Masnona dan swamipun kembali mendatangi RS. Hermina Lampung untuk meminta pertanggung jawaban dari pihak rumah sakit.

Dengan berlinang air mata dan menahan rasa sakit, pihak RS Hermina Lampung dan dr. Zulkarnain tidak bertanggung atas pendarahan hebat yang ia alami.

Hingga berita ini di turunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak RS. Hermina Lampung terkait pendarahan yang di alami Masnona. ( Arek/Red).

Post a Comment

Previous Post Next Post