HUT TIDAR Ke 14 : Suapan Pertama Untuk Teman-Teman Garda Bangsa.

Bandar Lampung-- Hari ulang Tahun TIDAR sayap partai Gerindra yang ke 14 dirayakan ditengah-tengah acara silaturahmi bertajuk 'Pacaran' dengan sayap partai Garda Bangsa PKB Lampung. Saat moment potong tumpeng Ketua TIDAR Lampung mendaulat Ketua Garda Bangsa untuk menerima suapan pertama.



Ketua TIDAR Lampung, Reza Pahlevi, dalam sambutannya mengatakan Hari jadi tidar yang ke-14 merupakan ajang penguatan semangat anak muda khusunya kader partai Gerindra untuk terus merawat kebersaman dalam bingkai solidaritas sosial.

Lebih lanjut Reza menambahkan dirinya sengaja memberikan suapan pertama secara simbolis pada ketua Garda Bangsa Lampung sebagai bentuk keakraban diantara kedua sayap partai ini.

Hal senada juga diutarakan oleh Sekretaris Umum DPD Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar, mengatakan terselenggaranya acara karena hubungan baik Gerindra dan PKB. Selain itu menurutnya Kolaborasi dan kreatifitas anak muda merupakan bahan bakar untuk merawat NKRI. Masih kata Giri dirinya sangat mendukung pertemuan anak muda Lampung terus dilakukan menjelang hajat besar pemilu 2024 mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Politisi Muda Lampung, Pandu Kesuma Dewangsa yang ikut hadir dengan setelan celana cream dan kemeja putih yang merupakan setelan khas Gerindra. Pandu menambahkan hubungan baik diantara organisasi kepemudaan merupakan hal yang sangat positif. Masih kata Pandu dirinya sangat berharap kedepan akan lahir bibit unggul anak muda yang menjadi pemimpin di sang bumi ruwai jurai.

Post a Comment

Previous Post Next Post