Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung, Walikota Eva Dwiana Siapkan Hadiah Spektakuler Untuk Masyarakat

Bandar Lampung - Acara Jalan Sehat dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung ke-340, di kawasan Stadion Mini Way Dadi, Kecamatan Sukarame, diikuti secara antusias oleh ribuan warga, pada Minggu (17/7/2022).




Masyarakat berjalan mulai Stadion Mini Way Dadi menuju Jalan Pulau Legundi, lalu ke Jalan Karimun Jawa ke arah Perum Griya Sukarame. Kemudian ke Jalan Sebesi, Jalan Hendro Suratmin dan kembali ke lokasi awal Stadion Mini Waydadi.Foto; Rec.dok

Dalam Pantauan terlihat peserta jalan sehat diikuti mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua, dan dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung beserta Forkopimda Kota Bandar Lampung ditandai dengan dikibarkannya bendera tanda dimulainya jalan sehat.

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana menyampaikan akan ada banyak hadiah spektakuler yang diundi setelah jalan sehat selesai, mulai dari Umroh, sepeda motor, sepeda, kulkas, tv, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Untuk diketahui bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung akan menggelar Acara Jalan Sehat pada pekan depan dengan lokasi yang berbeda.

Post a Comment

Previous Post Next Post