Guruh Soekarnoputra Kunjungi Perpustakaan Dan Kebun Edukasi Lampung Selatan





Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) sekaligus Tokoh Politikus dan Seniman Indonesia, Guruh Soekarnoputra saat mengunjungi kebun Edukasi yang terletak di belakang rumah dinas bupati Lampung Selatan, pada Sabtu (25/6/2022).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) sekaligus Tokoh Politikus dan Seniman Indonesia, Guruh Soekarnoputra berkeliling dan mengabadikan moment dengan berswafoto di salah satu spot foto favorite Kebun Edukasi, yaitu lorong cinta.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) sekaligus Tokoh Politikus dan Seniman Indonesia, Guruh Soekarnoputra terlihat sangat menikmati keindahan dan keasrian dari Kebun Edukasi Lampung Selatan.
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) sekaligus Tokoh Politikus dan Seniman Indonesia, Guruh Soekarnoputra saat menyapa dan bertransaksi dengan para pedangang kuliner Kebun Edukasi, yang juga para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Lampung Selatan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) sekaligus Tokoh Politikus dan Seniman Indonesia, Guruh Soekarnoputra saat menikmati jajanan yang terdapat di sentral kuliner Kebun Edukasi Lampung Selatan.


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) sekaligus Tokoh Politikus dan Seniman Indonesia, Guruh Soekarnoputra saat mengunjungi Perpustakaan Edukasi Lampung Selatan.Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) sekaligus Tokoh Politikus dan Seniman Indonesia, Guruh Soekarnoputra saat berswafoto di depan patung Ir. Soekarno yang menjadi icon Perpustakaan Edukasi Lampung Selatan.


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) sekaligus Tokoh Politikus dan Seniman Indonesia, Guruh Soekarnoputra saat berkeliling dan membaca buku yang terdapat di Perpustakaan Edukasi Lampung Selatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post