Dua Hari Tak Keluar Kosan di Kampung Baru, Mahasiswa UBL Meninggal Dunia

Ray Ardian berusia 21 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kontrakannya yang berlokasi di Bumi Manti 2, Kampung Baru, Labuhan Ratu, Rabu (8/6).
Ray merupakan Mahasiswa Universitas Bandar Lampung (UBL) yang berasal dari Gunung Sugih, Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.




“Kami (Semalam) nongkrong di depan kamar dan mencium bau tidak sedap (Bau bangkai), kirain ada bangkai tikus," kata tetangga kamar korban Ardi Kusuma.


"Terus besoknya lagi ada lalat hijau keluar jadi kami langsung nelpon ibu kos untuk minta kunci kosan Ray, tapi tidak bisa terbuka. Karena penasaran, iya sudah kami intip dari lubang angin ternyata korban sudah meninggal dengan posisi tergeletak di lantai ,” jelasnya.

Dia mengatakan, terakhir melihat korban keluar dari kamarnya sekitar tiga hari yang lalu (Senin, 6 Juni 2022) sebelum korban ditemukan meninggal dunia di kamar kosan.


“Kalau terakhir lihat sekitar senin siang, dan dia memang kurang berbaur dengan tetangga kamar kos lainnya jadi tidak tahu kesehariannya seperti apa," kata Ardi Kusuma.

Diketahui, mahasiswa tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Abdoel Muluk Bandar Lampung, namun hingga berita ini diterbitkan penyebab Ray meninggal dunia belum diketahui.

Post a Comment

Previous Post Next Post