Audiensi Bersama Tribun Network, Sekdaprov Lampung Minta Jajaran Tribun Network Informasikan Berbagai Program Gubernur

Bandar Lampung --- Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, menerima audiensi Jajaran Tribun Network, di Ruang Sakai Sambayan, Kamis (12/5).



Pemimpin Umum Tribun Lampung Hadi Prayogo menjelaskan bahwa audiensi ini merupakan pertemuan lanjutan terkait rencana kerjasama Pemerintah Provinsi Lampung dengan Tribun Network. Sebelumnya, audiensi telah dilakukan dua kali antara CEO Network dengan Gubernur Lampung.

Kerjasama yang dimaksud terkait publikasi berbagai sektor diantaranya pariwisata, pertanian, investasi dan lainnya.

Pemimpin Perusahaan Erniwaty berharap nantinya, seluruh potensi yang dimiliki Provinsi Lampung dapat dikenal di skala Nasional bahkan Internasional dengan menggerakkan seluruh jaringan yang dimiliki oleh Tribunnews. Selain itu dirinya juga berharap pertumbuhan ekonomi Lampung juga dapat terungkit.

Terkait kerjasama di sektor pariwisata, Sekdaprov Fahrizal Darminto menyarankan agar turut menyertakan unsur edukasi didalam pemublikasiannya.

"Yang kurang di media itu, unsur edukasinya yaitu mencerdaskan kehidupan masyarakat agar masyarakat juga menjaga kelestarian lingkungan," kata Sekdaprov.

Sekdaprov berharap, Tribunnews dapat menyajikan informasi-yang lebih mendalam dan menyeluruh terkait objek wisata yang akan dipublikasikan.

Selain itu, Sekdaprov meminta Jajaran Tribun agar menyertakan juga berbagai Program Gubernur yang saat ini sedang gencar digarap seperti Kartu Petani Berjaya, Smart Village dan Pembangunan/Perbaikan Infrastruktur.

Hadir dalam kegiatan Kaban Kesbangpol, Sekretaris Dinas Kominfotik. Hadir juga Jajaran Tribun Lampung diantaranya Pemimpin Umum Hadi Prayogo, Pemimpin Perusahaan Erniwaty, Pemimpin Redaksi Ridwan Hardiansyah, Manager Marketing Tribunnews Gemma Bagiaji, Manager Liputan Yoso Muliawan, Manager EO Raden Sugih Marcekayoga, Manager Iklan Yohanes Dunan.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Post a Comment

Previous Post Next Post