Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali Tinjau Serbuan Vaksinasi dan Baksos di Kodim 0410/KBL

BANDAR LAMPUNG — Menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022. Satuan gabungan TNI, Polri dan Pemerintah daerah menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid 19 dan Bhakti sosial dengan membagikan Sembako di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung. Senin (25/4/)



Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menyampaikan selamat datang kepada Pangkogabwilhan I Laksmana Madya (Laksdya) TNI muhammad Ali beserta rombongan di Markas Kodim 0410/KBL.

Dandim Faisol menyebut bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan personel gabungan TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Bandar Lampung.

"Vaksinator/Tenaga kesehatan yang kita libatkan dalam vaksinasi ini yakni TNI AD satu tim, TNI AL satu tim, TNI AU satu tim, Polri satu tim dan Dinas Kesehatan kota satu Tim," ujarnya

Dijelaskannya, target vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini yaitu sebanyak 500 orang.

"Nanti juga kita lakukan pembagian sembako sebanyak 500 paket yang merupakan dukungan dari Pangkogabwilhan I beserta rombongan dan Walikota Bandar Lampung. Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas dukungannya," ucap Kolonel Faisol.

Sementara itu, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali mengapresiasi antusias masyarakat melaksanakan vaksinasi Covid 19.

Dijelaskannya bahwa Kegiatan ini adalah salah satu perintah dari Panglima TNI kepada Jajaran TNI untuk melaksanakan percepatan vaksinasi di berbagai wilayah.

"Pagi ini kami bersama rombongan melihat langsung kegiatan Vaksinasi ini dimana pesertanya mencapai 500 orang. Alhamdulillah menjelang perayaan Idul Fitri antusias masyarakat semakin meningkat untuk melaksanakan vaksin," ujarnya

"Bisa kita lihat dengan antusias yang begitu tinggi, masyarakat melakukan antrian dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Danrem 043/Gatam (Brigjen TNI Ruslan Effendi), Walikota Bandar Lampung Ha. Era Selama, Asops Kaskogabwilhan I Laksma TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, M.Tr.(Han), GDAIS, MA, CTMP, Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto, Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos., M.M., C.Fr.A, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Paban II/Bakti TNI Spotwil Kogabwilhan I Kolonel l Inf Mustofa.

Post a Comment

Previous Post Next Post