Ketua Demokrat Edy Irawan Siap Maju Pilgub Lampung

UNDERCOVER - Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief menegaskan dirinya siap maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024.




Hal itu dikatakannya dalam Buka Bersama DPW Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Lampung di kediaman Anggota Dewan Pakar Muhar Gusti (Muang) di jalan Cendana Pahoman, Kamis (21/4).

"InsyaAllah mohon didoakan, Saya didoakan Ketua Parmusi (MC Imam Santoso) maju 2024 dan saya insyaallah siap, karena pengabdian itu untuk warga buat saya penting sekali, mohon doanya,” kata dia.


Menurut Ketua DPW Parmusi Lampung MC Imam Santoso, acara ini merupakan ajang silaturahmi yang terputus akibat pandemi covid-19 dan pertemuan beberapa tokoh politik dan tokoh masyarakat Lampung.

“Inti nya acara ini selain silaturahmi juga saling mendoakan anggota kami di Parmusi jika ada hajat untuk ingin maju baik di dunia politik atau lainnya,” jelasnya.


Mantan Ketua DPW PPP Lampung ini menjelaskan, acara ini rencananya bakal digelar di kediaman Edy Irawan. Namun, Mahar Gusti meminta untuk diadakan di kediamannya.

“Tidak ada unsur politik. Jangan kaitkan bukber ini dengan Pak Edy yang akan maju pilgub dengan anak Pak Muang, karena masih jauh, Pandu memang ada di sini karena kediaman bapaknya,” katanya.


Turut hadir Wakil Ketua DPW Parmusi Lampung Zahdi Basran, kader Demokrat Kherlani dan Budiman AS, Ketua DPW Partai Berkarya Lampung Ahmad Jazuli Isa yang juga mantan Ketua Golkar Lampung, kader Golkar Andi Surya dan tokoh lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post