Walikota Eva Dwiana Hadiri Pelantikan DPC Ormas MKGR Bandarlampung

Bandarlampung,  – Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Bandarlampung periode 2022-2027, di aula DPD Partai Golkar Bandarlampung, Jumat (11/3/2022).



Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Lampung Erwin Eka Kurniawan.

Walikota Eva Dwiana mengajak MKGR untuk bersama-sama membangun Bandarlampung. Karena Bandarlampung merupakan etalase Provinsi Lampung maka harus menjadi contoh daerah lain baik dari aspek pembangunan maupun kekompakan termasuk kebersamaan dengan parpol dalam pembangunan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi mengatakan, kehadiran Walikota Eva Dwiana dalam kegiatan di Partai Golkar yaitu dalam pelantikan MKGR merupakan surprise dan kebanggaan bagi Partai Golkar.

“Kehadiran Ibu Walikota ke Golkar merupakan the real political Woment di Bandarlampung,” ujar Yuhadi.

Yuhadi mengatakan, usai Pilkada berakhir anggota Fraksi Partai Golkar menjadi pendukung Walikota sehingga mendukung program-program Walikota Bandarlampung.

Yuhadi juga mengharapkan bimbingan Walikota sebagai pembina politik. Karena itu, perlu bimbingan sehingga bisa bersama-sama untuk membangun Kota Bandarlampung lebih baik.

Kepengurusan DPC MKGR Kota Bandarlampung periode 2022-2027 diketuai oleh Martha Ardiansyah, SE, Sejretaris Riski Apriyadi dan Bendahara Lili Suryana dilengkapi sejumlah wakil ketua dan bidang-bidang.

Post a Comment

Previous Post Next Post