Panlih Cawabup, Proses Verifikasi Berkas Persyaratan Untuk Menguji Keabsahan Ijazah.

LAMPURA UNDERCOVER - Kedua Calon Wakil Bupati Lampung Utara Telah Mengikuti Proses Verifikasi Kualifikasi Pendidikan Yang Dilakukan Oleh Panitia Pemilihan Wabup di gedung DPRD Lampung Utara, Selasa (29/3/2022).



‎Proses verifikasi Untuk Kedua Cawabup Muda (Ardian Saputra dan William Mamora) Ini Dilakukan di Waktu Yang Berbeda. William Mendapat Kesempatan Pertama, Yakni Pada Pukul 09.30 WIB, Sedangkan Ardian Menjalani Proses Tersebut Pada pukul 11.30 WIB.

Menurut Ketua DPRD Lampung Utara, Romli yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Pemilihan Wakil Bupati, Selasa (29/3/2022).

‎Verifikasi Berkas Persyaratan ini Untuk Menguji Keabsahan Berbagai Persyaratan Yang Telah Disampaikan Oleh Dua Cawabup

Dalam Proses Verifikasi Kualifikasi Pendidikan Kali ini, Pihak Panlih Wabup Mengajukan Sejumlah Pertanyaan Seputar jenjang pendidikan yang telah Dilalui Oleh klKedua Cawabup Tersebut. Selain itu, Mereka Juga Memeriksa Secara Fisik Keabsahan Ijazah Mereka Berdua.

Usai proses verifikasi tersebut, Ardian Saputra Berharap Bahwa Pemilihan Wakil Bupati ini Dapat Berjalan Sesuai Dengan Yang Direncanakan. Dengan Demikian, Pilwabup ini dapat menghasilkan Seorang Yang Akan Menjadi Pendamping Bupati Budi Utomo Hingga Akhir Masa Jabatan.

Semoga Pilwabup ini tidak mengalami Hambatan Dan Berjalan Sebagaimana Mestinya.

Sementara itu, William Mamora mengatakan, langkah yang dilakukan oleh pihak Panlih Wabup ini merupakan langkah bijaksana. Sebab, apa yang mereka lakukan ini untuk mengantisipasi adanya potensi kecurangan di kemudian hari.

"Sebagai Cawabup, kami tentu mendukung upaya ini karena segala potensi kecurangan dapat diminimalisir sedini mungkin," jelasnya. (Edipalay)

Post a Comment

Previous Post Next Post