HMPPB MENGIRIM DUA KADER TERBAIKNYA UNTUK MENGIKUTI BIMTEK LITERASI SE-LAMPUNG

Dua orang perwakilan dari Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) yakni Firdiansyah dan Annnisa Dwi Utama mengikuti kegiatan Peningkatan Mutu Komunitas Literasi se- Provinsi Lampung, Selasa (29/3/2022).



Kegiatan yang digelar di Hotel Emersia, Jalan Wolther Monginsidi, No. 70 Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung ini diinisiasi oleh Badan Pengembangan Dan Pembinaan Bahasa Kantor Bahasa Provinsi Lampung. dibuka pada pukul 16.00 WIB, Selasa 29 Maret sampai tanggal 31 Maret 2022.


Ketua umum Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) Fahmi Hasan mengucapkan semangat berproses kepada dua kader HMPPB yang dikirim dalam kegiatan tersebut. dia berharap kader HMPPB yang diutus dalam kegiatan tersebut dapat memberikan pengetahuan baru dalam dunia literasi dan meningkatkan minat baca masyarakat khususnya di Kabupaten Pesisir Barat.


“Saya berharap ada energi dan ide baru untuk literasi Pesisir Barat dari kedua kader tersebut”, ucap Fahmi Hasan.


Dia menjelaskan kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan kesadaran literasi khususnya sebagai mahasiswa bisa memberikan pengetahuan dan menerapkan ilmunya kepada kader-kader HMPPB dan juga masyarakat.(Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post