Koramil 410-01/Panjang Gelar Final Sepak Bola dalam rangka seleksi Liga Santri PSSI Piala KASAD.

BANDAR LAMPUNG — Bertempat di Lapangan Baruna Raya Jl.Sukarno Hatta, Kel.Karang Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Rabu (09 Maret 2022). Koramil 410-01/Panjang menggelar Final Sepak Bola dalam rangka seleksi Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022.



Hadir dalam kegiatan antara lain Kasdim 0410/KBL Letkol Dr Drs Imam Safei SH MH, Ast Prof Bidang Kompetisi Rudi ,CH, Ast Prof Bidang Asosiasi Pelatih Edi Iswantoro, Ast Prof Bidang Kompetisi Abd Kadir, Plh Pasi Ter Kodim 0410/KBL Lettu Inf Suyatno, Ketua Umum Ps Putra Baruna Panjang (PBP), Pimpinan Pondok Pesantren Ar Raudhah Kel Campang Raya Ust Ridwan, Pondok Pesantren Ponpes Salafiah Sibyanul Mubtadi'in Kel.Campang Raya Ust Asep Supriyadi, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Rawat Inap Panjang dan Pramuka Saka Wira Kartika Panjang.


Hasil final tersebut Pondok pesantren Ar Raudhah Kelurahan Campang Raya meraih sebagai Juara I (Pertama) dan Ponpes

Salafiah Sibyanul Mubtadi'in sebagai Juara II (Kedua).


"Jadi, ini merupakan final di tingkat Koramil 410-01/Panjang. Kedepan mereka yang memenangkan dalam final ini akan berlaga kembali pada kompetisi di tingkat Kodim 0410/KBL," kata Danramil Panjang Mayor Kav Perri Pujarama. Jum'at (11/3)


Sebagai Danramil Panjang, Dirinya berharap perwakilan Pondok pesantren di wilayahnya bisa terus maju hingga di tingkat Nasional.


"Tentunya, kami sangat berharap adik-adik ini nantinya bisa berlaga di tingkat nasional untuk merebut piala Kasad. Mohon do'anya ya," ucap Mayor Perri.

Post a Comment

Previous Post Next Post