IKKAPI Mesuji Lakukan Operasi Pasar Minyak Goreng Dengan Harga Rp. 12.000 per Kilo

Mesuji - Kelangkaan minyak goreng menjadi bahan guncingan ibu-ibu rumah tangga di kab. mesuji, dimana mayoritas mesuji dikenal dengan lahan kebun sawitnya yang luas tapi kenapa minyak goreng sangat mahal dan langka.



Harga minyak goreng saat ini di kecamatan mesuji timur sudah mencapai 25.000/liter.

Sangat memprihatinkan memang, hari ini 11 maret 2022 ketua DPD IKAPPI kab. Mesuji bapak Supriyanto, SE terpanggil untuk mengadakan operasi pasar minyak goreng murah dengan harga 12.000 per kilonya.

Operasi pasar yang dilakukan di desa tanjung mas makmur kec. mesuji timur ini menyiapkan 500 kemasan minyak goreng untuk dibagikan ke ibu-ibu di kec. mesuji timur dengan harapan bisa memperingan beban mereka sambil berdoa agar pemerintah menjelang puasa ini bisa mengatasi ketersedian stok minyak goreng dengan harga normal.

Ibu Sulastri sebagai salah satu pengurus IKAPPIpun merasa senang karena para ibu-ibu sangat antusias mendapatkan minyak goreng murah tanpa perlu mengantri.

Pengurus IKAPPI (Ikatan Pedagang Pasar Indonesia) kab. Mesuji akan terus bergerak kepasar-pasar untuk memantau ketersedian minyak goreng dan bahan pokok lainnya agar pasokan dan harga-harga stabil menjelang ramadhan tahun ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post