Gempar Ditemukan Mayat Di Kedamaian

BANDAR LAMPUNG — Seorang mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tidak bernyawa (meninggal dunia) di kediamannya yang berlokasi di Jln. Cemara-4 NO. 15 B RT 07 Kel. Bumi Kedamain Kec. Kedamain Kota Bandar Lampung. Senin (14/3/22)




Babinsa Koramil 410-04/TKT, Peltu Usep Sopwan menjelaskan dirinya mendapat laporan dari scurity setempat bahwa ada hal yang mencurigakan di kediaman JT (52).

"Kecurigaan itu timbul disaat salah satu pekerja bangunan di kediaman JT menghirup aroma busuk dari dalam kediaman JT. Karena merasa curiga kemudian pekerja bangunan tersebut melaporkan hal itu kepada scurity dan kemudian scurity melaporkan hal itu kepada saya," jelas Babinsa.


Mendapat laporan itu, Peltu Usep bersama Bhabinkamtibmas setempat langsung ke lokasi untuk mengecek.


"Atas keputusan beberapa pihak, akhirnya Peltu Usep dan Bhabinkamtibmas membuka paksa pintu rumah JT yang saat itu sedang terkuci. Alhasil, setelah pintu terbuka kita melihat JT dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlungkup di lantai kamar," jelasnya lagi.


Dirinya tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab meninggalnya warga binaannya itu. Sebab, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau kejahatan lainnya di lokasi temuan mayat tersebut.


"Tidak ada yang tau apa yang menjadi penyebab kematian JT, karena selama ini JT hanya tinggal sendiri dirumah tersebut. Perkiraan kita, JT meninggal dunia sejak hari Jum'at 11 Maret 2022. Kajadian ini sudah kita laporkan kepada Inafis Polresta Bandar Lampung," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post