Perayaan HUT Gerindra Lampung di Tunda, diminta Fokus Bantu Penanganan Kasus Covid19

Lampung - Akibat angka kasus positif Covid-19 melonjak, DPD Partai Gerindra Lampung menunda perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 yang semula dijadwalkan Sabtu (12/2).



Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Mikdar Ilyas mengatakan, belum ada arahan dari pusat kapan perayaan bisa digelar. Saat ini, para kader diminta fokus membantu penanganan pandemi Covid-19.

"Ini karena masalah Covid-19, apalagi Bandar Lampung sudah level tiga. DPP yang meminta ditunda, belum ada batas waktu sampai kapan ditundanya," ujarnya, Senin (14/2).

Pihaknya berpedoman pada surat DPP Gerindra Nomor : 02-019/A/DPP-Gerindra/2022 perihal Penundaan Acara HUT ke-14 Partai Gerindra yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Namun, lanjut Mikdar, DPC, Anggota Fraksi dan organisasi sayap partai dipersilakan membuat acara skala kecil yang tidak menimbulkan kerumunan.

Salah satunya, adalah organisasi sayap Gerindra yakni Perempuan Indonesia Raya (PIRA) aktif melakukan bakti sosial di beberapa daerah di Lampung Tengah dan Lampung Timur.

"Semua DPC diperbolehkan melakukan kegiatan kecil-kecilan untuk mencari simpati masyarakat, tapi kita gak bisa besar-besaran. Edukasi masyarakat tentang protokol kesehatan, masker jangan lepas lagi," kata dia

Post a Comment

Previous Post Next Post