Mantan Gubernur Calon Ketua Gerindra Akan Segera Diumumkan, Ridhokah?

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura Danial melempar bola bahwa akan ada mantan gubernur yang merapat ke partainya.




Ramai bisik-bisik, M Ridho Ficardo (MRF) yang baru saja tidak terpilih kembali jadi ketua Partai DeKetika dikonfirmasi via whatsapp, mantan gubernur Lampung itu mengatakan belum tahu soal isu tersebut.

Dia malah mengaku baru mendengar informasi ada sosok mantan gubernur Lampung yang bakal gabung ke Gerindra. mokrat yang akan menggantikan Gunadi yang sudah lama sakit memimpin Partai Gerindra Lampung.

Terlebih, mantan gubernur Lampung yang dimaksud itu adalah dirinya. “Lho saya baru tahu juga,” singkatnya, Selasa (1/2/2022)

Ramainya asumsi ke dirinya, Ridho bilang,“Kalau asumsi pasti kita juga berasumsi begitu." Dia juga mengirim sticker lewat whatsapp bertuliskan “sikat miring”.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura juga enggan membeber siapa yang bakal bergabung dengan Gerindra dengan alasan etis.

“Tidak etis ya kalau saya berbicara sosok. Tapi kalau mantan gubernur kan banyak," katanyq.

Tapi poinnya, kata dia, ketika ada sosok yang jngin bergabung, Gerindra menyambut baik. Artinya, ada apresiasi terhadap partai ini.


"Justru yang kita takut itu kalau enggak ada yang mau bergabung. Semakin banyak yang bergabung kan semakin baik,” ujarnya, usai Rakorda DPD Partai Gerindra Lampung, Senin (31/1).

Ditanya mengenai apakah nantinya sosok tersebut akan mengisi posisi strategis seperti ketua, sekretaris, dan bendahara, dia mengaku semua keputusan terkait pimpinan partai ada di DPP.

Post a Comment

Previous Post Next Post