LPB Didampingi Polsek Bengkunat Sidak Pasar Sekitaran Kecamatan Bangkunat

Pengurus Laskar Pemuda Bangkunat (LPB) bersama dengan Polsek bengkunat menyambangi toko-toko yang masih menetapkan harga lama minyak goreng, untuk menanyakan sekaligus memberikan pemahaman kepada toko toko yang masih menetapkan harga minyak goreng masih dengan harga yang lama pada hari Selasa, (15/02/2022).



AKP.,H, Suhairi selaku Kapolsek mengatakan ini bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap beberapa laporan masyarakat kepada kami, sekaligus memberikan pemahaman kepada kepada para pedagang tentang PP mengenai harga minyak goreng yang terbaru.


"Kami dari jajaran polsek bengkunat merespon apa yang menjadi poin audiensi beberapa hari yang lalu, dengan melakukan bentuk kepedulian kami terhadap laporan masyrakat, sekaligus memberikan pemahaman kepada pedagang tentang PP mengenai harga minyak goreng yang terbaru" ujarnya.


Dari tempat terpisah, Zainudin S.H selaku ketua umum LPB mengatakan terimakasih kepada semua pihak terkait.


"Saya selaku ketua umum laskar pemuda bangkunat (LPB) menyampaikan terimakasih banyak kepada jajaran Polsek bengkunat dan juga semua pihak yg terlibat karna telah dengan cepat merespon keluhan masyarakat, dan semoga kedepan jajaran kepolisian dan masyarakat bisa saling bahu membahu untuk kebaikan bersama" ujarnya.


Zairin selaku bendahara umum LPB menambahkan, "ini merupakan bentuk dukungan jajaran kepolisian terhadap masyarakat sekaligus memberikan pemahaman serta sedikit teguran kepada toko-toko yang masih belum mengikuti peraturan pemerintah yang baru" pungkasnya.


Nurul Kahfi S.Pd sekjen LPB menambahkan "Semoga dalam waktu dekat laporan masyarakat dan pemahaman yg telah di berikan jajaran kepolisian dapat segera di ikuti oleh toko-toko di seluruh pesbar khusus nya kecamatan Bangkunat" Tutupnya. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post