Kherlani Jadi Wakil Ketua Partai Demokrat Lampung

Dalam susunan kepengurusan DPD Partai Demokrat Lampung 2021-2026, ada tokoh senior Partai Golkar Lampung, yakni Kherlani dan sebagai wakil ketua kepengurusan yang dipimpin Edy Irawan Arief.




Selain Kherlani, sebagai wakil ketua ada Mantan Bupati Lampung Barat I Wayan Dirpha, Raden Muhammad Ismail, Hanifa, Asep Makmur, Eris Desomsoni, Hengki Malonda, dan Syarial

Kherlani mengatakan partai lamanya sudah tak perlu bantuannya lagi. Sehingga, dia merasa tenaga dan pikirannya tak maksimal lagi di tempatnya bernaung sejak tahun 1981-1998 dan dilanjut setelah pensiun di bawah "Pohon Beringin"

"Saat ini, saya melihat Golkar sudah mapan dan solid. Saya kira sudah enggak perlu bantuan kita. Buktinya ada di urutan atas terus," katanya di sela acara DPC PDIP Kota Bandarlampung, Minggu (23/1/2022)

Politikus dan pengamat pembangunan Nizwar Afandi berpendapat hengkangnya Kherlani merupakan "tamparan" terhadap kepemimpinan Arinal Djunaidi di Partai Golkar Lampung.

Alasannya, ketika partai-partai berjuang merekrut bakal calon kader potensial yang bisa mendongkrak perolehan suara pada Pemilu 2024, Mantan Wakil Walikota Bandarlampung Kherlani malah hengkang dari "Pohon Beringin".


Kherlani, sebagai mantan Wakil Walikota Bandarlampung dan PJ Bupati Pesisir Barat cukup dikenal masyarakat. Dia juga sosok pejabat yang jauh dari gosip dan masalah selama jadi birokrat.

Dia juga pernah menjadi Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Sekretaris DPRD Lampung, dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Lampung.

Ketua PW Dewan Masjid Indonesia (DMI) Lampung Kherlani aset mendulang suara jika dioptimalisasi partai, kata Nizwar yang baru saja serah terima Ormas MKGR Lampung.

Bagi Partai Demokrat, menurut Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung, Deni Ribowo, Jumat ( 21/1/2022), Kherlani tentu sangat bermanfaar buat membesarkan dan memenangkan Partai Demokrat Lanpung pada Pemilu 2024.

"Partai Demokrat membutuhkan penataan organisasi yang efektif dan efisien. "Kherlani berpengalaman untuk hal ini," kata Deni Ribowo.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni angkat bicara terkait kabar bergabungnya fungsionaris Partai Golkar Kherlani ke Partai Demokrat.

Kami TUTUP GUDANG - Jam Tangan Rolex Pria DENGAN DISKON 90%!

Cara menghilangkan lemak perut. -23 kg dalam 2 minggu. Resep

Jangan Baca Ini jika Kamu belum Siap Menjadi Kaya dalam 36 Hari!

Anda akan Melunasi Semua Utang Segera Dengan Cara Ini!





Menurut Ketua Komisi IV DPRD Lampung itu, kepindahan Kherlani tak pengaruh pada elektabilitas Partai Golkar. Hal ini hanya dinamika politik. [HBM]

Post a Comment

Previous Post Next Post