Warga Temukan Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Bukit Camang

Seorang pekerja tambang batu dengan posisi tergantung di pohon menemukan seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tergantung di sebuah pohon area galian batu, Bukit Camang, Jalan Yasir Adibroto, Tanjunggading, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, sekitar pukul 06.30 WIB. Selasa (4/1/22).



Mantan Lurah Tanjunggading Rosbandi (58) menyampaikan korban pertama kali ditemukan oleh pekerja batu. "Setelah laporan sama saya, dia langsung lari enggak mau diminta keterangan," kata Rosbandi di lokasi kejadian, kepada Lampung.Poskota.Co.Id di Kantor Kelurahan Tanjunggading



"Proses evakuasi sempat kesulitan karena posisi di pegunungan. Korban meninggal menggunakan baju lengan panjang dan celana panjang. Kira -kira jarak dari tanah kurang lebih empat meter," ujarnya di Mapolsek, Selasa (4/1/22).

Kapolsek Tanjungkarang Timur Kompol Dony Aryanto membenarkan peristiwa korban gantung diri tersebut yang telah dievakuasi oleh petugasnya bersama BPBD Kota Bandarlampung.

"Anggota dan petugas BPBD Kota Bandar Lampung telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan proses evakuasi sempat terhambat karena lokasinya di area perbukitan. Jarak kurang lebih 150 meter," kata Dony Aryanto.



Baca Juga:

Dony menjelaskan hasil pemeriksaan sementara dari anggota Inafis Polresta Bandarlampung dinyatakan korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

"Warga disana tidak ada yang kenal dengan korban dan tidak ditemukan identitas ditubuh korban. Untuk itu kepada masyarakat, jika ada dari kerabatnya yang hilang agar melapor ke petugas," pungkasnya. [Jiems]

Post a Comment

Previous Post Next Post