Riana Sari Imbau Masyarakat Rayakan Pergantian Tahun Bersama Keluarga Di Rumah





Bandar Lampung --- Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menggelar Pengajian Menjelang Pergantian Tahun bersama organisasi se-Provinsi Lampung secara hybrid, di Mahan Agung, Senin (27/12).


Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran Surat Al-Hasyr ayat 18-20 dan Saritilawah. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung, serta tausyiah oleh Ustad Bukhari Muslim.

Acara pengajian ini digelar untuk menjalin ukhuwah islamiyah serta menjalin sinergi antar organisasi guna mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Dalam sambutannya, Riana Sari Arinal berharap agar seluruh pengurus organisasi di Provinsi Lampung dapat menjadi penggerak untuk mengedukasi masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Mari kita ikuti anjuran Pemerintah untuk mematuhi 5M, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan," ajak Ketua TP PKK Provinsi Lampung.

Riana Sari juga mengimbau kepada seluruh masyarakat lampung agar pada perayaan tahun baru 2022 ini, sebisa mungkin dilakukan bersama keluarga, menghindari kerumunan dan perjalanan.

"Jika terpaksa harus keluar rumah, patuhi 5M untuk membantu pemerintah dalam mencegah peningkatan penularan Covid-19," imbau Ketua TP PKK Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung, Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Ketua organisasi dan jajaran pengurus organisasi yang dipimpin oleh Riana Sari Arinal, diantaranya BKOW, PMI, Lasqi, YJI, Dekranasda, TP PKK, LKKS, Perwosi, Bunda Paud, PDBI. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampu

Post a Comment

Previous Post Next Post