Lounching Cafe Edukasi, Bupati Nanang Ermanto Optimis Kebun Edukasi Akan Lebih Ramai Dikunjungi

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto membuka secara resmi cafe edukasi yang berlokasi di Tempat Kuliner Wisata Kebun Edukasi Lampung Selatan, Jum’at(14/1/2022).





Turut hadir pada peresmian cafe edukasi tersebut, Sekdakab Lamsel Thamrin, S.Sos, MM , Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala OPD Pemkab Lamsel dan Para Camat Se-Kabupaten Lamsel.

Wisata Kebun Edukasi Lamsel terus dikembangkan oleh Bupati Nanang Ermanto, dengan adanya spot baru cafe edukasi diharapkan semakin menambah kunjungan dan daya tarik wisata kebun edukasi.

Untuk diketahui, selain tempat bersantai yang free wifi, cafe edukasi juga menyediakan live musik yang dapat di manfaatkan oleh pengunjung untuk bernyanyi maupun sekerdar mendengarkan lagu.


Pada Lounching Peresmian cafe edukasi tersebut, terlihat Bupati Nanang Ermanto ikut menyumbangkan beberapa lagu untuk menghibur para pengunjung.

Bupati Nanang juga berpesan kepada Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS) agar terus berkarya dengan menyalurkan bakat-bakat yang salah satunya melalui seni musik.

“ini suatu bentuk dukungan untuk temen-temen DKLS, dalam menyalurkan bakat-bakat seninya, jogya bisa kenapa lamsel tidak bisa,” Ujarnya.

“kita akan terus berinovasi untuk lampung selatan, saya harapkan dengan adanya cafe edukasi ini UMKM yang ada disini bisa lebih hidup, saya yakin kedepan kebun edukasi akan lebih ramai dikunjungi,” Katanya. (Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post