Alzier Akan Siapkan Tim Hukum Bela Rifa Atas Kasusnya dengan Airlangga

Politikus senior yang telah mengantongi kartu advokat, Alzier Dianis Thabranie akan menyiapkan tim hukum untuk membela Rifa Handayani yang merasa terintimidasi atas dugaan skandalnya dengan Menko Ekonomi Airlangga Hartarto.



“Kami akan siapkan tim hukum yang mumpuni untuk membantu Rifa agar tak berlarut-larut dan menjadi terang benderang atas kasus yang membuat wanita itu merasa terzolimi," ujarnya kepada Lampung.Poskota.co.id, Minggu (23/1/2022).

Alzier ikut prihatin melihat perjuangan Rifa Handayani dan suaminya atas dugaan skandal yang terjadi tahun 2012. Alih-alih bisa tabayun, bertemu, Rifa dan suami malah menuai fitnah mereka memeras ketua umum partai besar tersebut.

Pertengahan akhir tahun lalu, Selasa (14/12/2021), Rifa telah melaporkan dugaan ancaman dan intimidasi yang dilakukan Airlangga dan isteri ke Mabes Polri. Dia mengatakan akan terus memperjuangkan hak-haknya.

Alzier terdorong menyiapkam tim hukum untuk membantu perjuangan Rifa dan suaminya untuk mendapatkan keadilan di negeri ini. "Jangan sampai hukum bak pisau, tajam ke bawah tapi tumpul ke atas," sindirnya.

Dia berpendapat Rifa yang hanya masyarakat biasa perlu memeroleh perlindungan, keamanan, dan kenyamanan atas kasusnya dengan petinggi partai dan menteri kabinet saat ini.

Dalam politik, Alzier pernah menjabat tiga periode ketua Golkar Lampung. Putra Waylima, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung ini juga bergabung dengan Persatuan Advocaten Indonesia (PAI) Lampung. Dia juga dekat dengan politisi nasional dan simpul-simpul kekuasaan saat ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post