Pemkot Bandar Lampung Gelar Pisah Sambut Dandim 0410/KBL

Bandar Lampung — Di gedung Semergou Jln. Dr Susilo, Sumur Batu, Bandar Lampung. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim 0410/KBL dari Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi SE, pada Kamis (16/12)




Acara pisah sambut tersebut, di hadiri oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Bandar Lampung H. Dedy Amrullah S.H.,M.H, Kapolres Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K, Kajari Kota Bandar Lampung Abdullah Noer Deny S.H.,M.H, Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung A. F Syarihpudin, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bandar Lampung Dadi Rachmadi S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Karang Dr.s H. Husniadi, Kemenag Kota Bandar Lampung Drs. H. Makmur M.Ag, Kasdim 0410/KBL. (Letkol Inf Dr Drs Imam Syafei SH.,MH, Danramil Jajaran dan Perwira Staf Kodim 0410/KBL.


Pada kesempatan itu, Kolonel Romas Herlandes menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah kota Bandar Lampung dan Forkopimda atas kerja sama, dukungan dan suport selama menjabat sebagai Dandim 0410/KBL.


Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kehilapan yang mungkin tidak senganja dilakukan.


"Selama berdinas di sini mungkin ada kesalahan yang tidak sengaja kami perbuat. Untuk itu saya dan istri mohon di bukakan pintu maaf sebesar-besarnya,"tutur Kolonel Romas.


Sementara Kolonel Faisol Izuddin Karimi mengapresiasi kiprah Kolonel Inf Romas Herlandes yang membangun soliditas dan kerja sama dengan Forkopimda Bandar Lampung.


Kolonel Faisol berharap kerja sama yang telah berjalan dengan baik bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung dapat dilanjutkan.


"Selanjutnya, Kami mohon bimbingan dukungan kerja sama dan suport Forkopimda dalam pelaksanaan tugas kedepan," Pungkasnya


Sementara itu, Walikota Eva Dwiana menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Inf Romas Herlandes di Kalimantan dan selamat datang di Bandar Lampung kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi.


"Kemaren dengan Pak Romas telah banyak membantu pemerintah kota Bandar Lampung, mudah-mudahan dengan Pak Faisol kedepannya bisa bergabung dengan kita dan berkolaborasi dalam menangani Pandemi Covid di Bandar Lampung," Pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post