MPC Pemuda Pancasila Lampung Selatan segera melaksanakan RAKERCAB

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila lampung selatan melaksanakan kegiatan koordinasi persiapan RAKERCAB bertempat di gedung MPW Lampung. (26/12/2021)



Kegiatan koordinasi tersebut dihadiri oleh pengurus harian MPC Pemuda Pancasila, Muhamad Akyas, S.E sebagai ketua dan Yoc Yugiarto,S.E sebagai sekretaris serta H.Puji sartono, S.H sebagai MPO Pemuda Pancasila serta 17 PAC lampung selatan.

Dalam kegiatan koordinasi ini disampaikan koordinasi kepengurusan MPC dan PAC Lampung Selatan serta pembentukan kepanitiaan kegiatan RAKERCAB yang direncanakan akan dilaksanakan pada 8/01/2022.

Dalam koordinasi tersebut Muhamad Akyas, S.E menyampaikan bahwa, pemuda pancasila akan selalu mengimplementasikan semangat akan militansi akan jiwa dari pancasila itu sendiri dalam berkehidupan kader pemuda pancasila. Pada kesempatan ini H.Puji Sartono, S.H menyampaikan bahwa pemuda pancasila adalah aset yang akan menguatkan serta menjadi garda terdepan dari semua aspek untuk memajukan bangsa ini.

"Para kader diharapkan dapat membawa organisasi pemuda pancasila lampung selatan selalu menjaga kekompakan dan marwah organisasi yang merupakan organisasi yang telah banyak berbuat di bumi pertiwi Indonesia", Ujar Puji.

Post a Comment

Previous Post Next Post